Ppg 2020/2021: Tugas Diskusi - Modul 1 Pedagogik

TUGAS DISKUSI KELOMPOK MODUL 1 PEDAGOGI
Kegiatan Belajar 1: 
Pak Sigit yakni seorang guru di Sekolah Menengan Atas Negeri di Bandung. Peserta didik yang dihadapi oleh dia memiliki perbedaan latar belakang ekonomi, kultur dan perbedaan contoh asuh dari orangtua yang sungguh beragam. Bagaimanakah pak Sigit mesti mengakomodasi bermacam-macam perbedaan tersebut mudah-mudahan praktik pendidikan yang dilakukan bisa membuatkan potensi dan mengarahkan akseptor didik menajdi lebih baik!
Kegiatan Belajar 2: 
Bagaimana aplikasi dan implementasi ragam karakteristik akseptor didik dalam proses pendidikan di sekolah Anda? Jabarkan karakteristik akseptor didik yang dijumpai lalu bandingkan antar akseptor diskusi bagaimana implementasi dari karakteristik akseptor didik dalam pembelajaran.
Kegiatan Belajar 3
Mengembangkan satu scenario pembelajaran menurut salah satu teori mencar ilmu yang sudah kita kaji (teori mencar ilmu behavioristik, kognitif, konstruktivistik dan humanistik) sesuai dengan mata pelajaran atau bidang kajian Anda.
Kegiatan Belajar 4
Memasuki periode revolusi industry 4.0, insan dituntut untuk menguasai kompetensi Critical thinking skills, Creative, Communicative, dan Collaborative (4C). Diskusikan bareng kelompok, apakah implementasi kurikulum yang selama ini Anda terapkan di sekolah sudah membekali akseptor didik untuk menguasai kompetensi 4C? lalu buatlah rancangan pengembangan kurikulum yang didalamnya menampung komponen kurikulum (tujuan, metode,konten, dan evaluasi) untuk meraih kompetensi 4C tersebut!
JAWABAN
Terimakasih banyak buat bu Marinadewi sehingga kiprah diskusi ini bisa selesai.


Untuk mendownload Kunci Jawaban Tes Formatif Modul Pedagogik silahkan klik disini :

Sedangkan untuk kunci jawaban soal tes sumatif modul 4 pedagogik silahkan klik disini:

Adapun untuk kunci jawaban tes formatif dan sumatif sebelumnya yaitu modul 1 2 3 Pedagogik, silahkan cari disini


Semoga bocoran kunci jawaban soal tes formatif Modul Pedagogik ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu yang sedang melaksanakan pembelajaran daring LMS PPG Daljab Dalam Jabatan tahun pelajaran 2020/2021 .

Tidak ada komentar untuk "Ppg 2020/2021: Tugas Diskusi - Modul 1 Pedagogik"