Ppg 2020/2021: Refleksi Modul 3 Pedagogik - Pembelajaran Inovatif


Assalamualaikum WR WB
Alhamdulilah sehabis saya mempelajari modul 3 ini banyak hal yang saya dapatkan diantaranya : saya sanggup mengenali cara penerapkan pembelajaran STEAM sesuai dengan rancangan dan prinsip pembelajaran dengan tepat, serta mengatahui tahap-tahap dan prinsip pembelajaran berbasis Neurosains dalam pembelajaran di kelas, menerapkan pembelajaran digital dalam praktek pembelajaran di kelas dan menerapkan konsep, karakteristik, ragam versi pembelajaran blended learning dalam pembelajaran.
Selain itu saya sanggup mengenali bahwa otak seseorang akan bisa berfikir secara rasional, logis, kritis, dan inovatif di saat tata cara limbik dalam otak mendapat perlakuan yang menggembirakan dari lingkungannya. Dengan demikian, situasi pembelajaran yang menggembirakan perlu diciptakan di saat kita hendak menaikkan kesanggupan anak dalam berfikir kritis, kreatif, dan inovatif.

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi pada di sekarang ini meningkat dengan pesat, dan pengertian wacana TIK ini merupakan salah satu bab dari ketrampilan kecakapan kala 21 yang mesti dimiliki oleh siapa saja utamanya bagi siswa selaku akseptor didik di sekolah. Maka proses pembelajaran digital merupakan kesibukan pembelajaran yang bagus dilaksanakan pada di saat ini. Dengan cita-cita siswa memiliki kemampuan kecakapan kala 21 utamanya kesanggupan berkomunikasi, kolaborasi, kreativitas, inovasi, kemandirian dan sebagainya.

NB : 
Mohon maaf apabila refleksinya tidak nyambung, tetapi yang penting kiprah terceklis wkwk

Demikian rangkuman untuk tugas PPG Daljab Dalam Jabatan Tahun 2020/2021 Tahap 1 2 3 4 5 semoga bermanfaat Bagi Bapak/Ibu guru yang sedang mengikuti kegiatan Daring LMS PPG Dalam Jabatan khususnya Modul Pedagogik Modul 3 


Sumber artikel kami kutip dari Sumber https://www.kelasonline.me/

Tidak ada komentar untuk "Ppg 2020/2021: Refleksi Modul 3 Pedagogik - Pembelajaran Inovatif"